Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Apple, Microsoft dan Amazon menawarkan kesepakatan yang lebih adil pada Cloud Storage

Artikel terkait : Apple, Microsoft dan Amazon menawarkan kesepakatan yang lebih adil pada Cloud Storage

Apple, Microsoft dan Amazon telah sepakat untuk memberikan pelanggan cloude storage kontrak yang lebih adil setelah intervensi oleh Kompetisi U.K. dan Otoritas Pasar.

layanan penyimpanan awan tersebut biasanya digunakan untuk menyimpan foto, video, musik atau salinan digital dari dokumen-dokumen penting.

CMA meminta penyedia layanan penyimpanan untuk memberikan pemberitahuan yang memadai sebelum menutup, menangguhkan atau mengubah layanan, dan untuk memungkinkan pelanggan untuk membatalkan kontrak mereka dan menerima pengembalian dana pro-rata jika mereka tidak menerima perubahan layanan.

Jika layanan dimatikan atau bervariasi kapasitas atau harga mereka tanpa pemberitahuan, pelanggan dapat kehilangan data mereka, atau disandera.

Regulator tahun lalu diperoleh usaha serupa dari Google, Dropbox dan lima penyedia penyimpanan awan lainnya.

Penyedia penyimpanan awan membuat perubahan syarat dan kondisi mereka secara sukarela, sehingga menghindari tindakan penegakan hukum oleh CMA. regulator mengatakan itu berakhir penyelidikan penyimpanan awan dimulai pada Desember 2015.

CMA memperkirakan bahwa tiga dari 10 orang dewasa British menyimpan data pribadi di awan, mayoritas dari mereka menggunakan layanan gratis.

Apple anak apel Distribusi Internasional mengatakan akan memberikan konsumen 30 hari untuk memperbaiki "non-materi" pelanggaran kontrak sebelum layanan mereka terputus, dan akan memungkinkan mereka untuk membatalkan dalam waktu 14 hari setelah perpanjangan kontrak jangka tetap.

anak perusahaan Eropa Amazon, Amazon Media Uni Eropa, setuju antara lain untuk memastikan bahwa kenaikan harga tidak berpengaruh selama masa kontrak tetap konsumen, dan jelas dan sempit mendefinisikan keadaan dimana Amazon dapat menangguhkan atau mengakhiri kontrak atau layanan.


Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management