Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

SONY XPERIA XZ PREMIUM

Artikel terkait : SONY XPERIA XZ PREMIUM

Melalui akun Twitternya, Evan Blass. Memposting empat gambar Sony Experia XZ yang diperkirakan akan muncul hari Senin (27/2), di event Mobile World Congress (MWC) Barcelona. Salah satu yang muncul di akun Blass disebut sebagai seri paling tinggi, yaitu Sony Xperia XZ Premium. Pada gambar tersebut juga menampilkan kabar terakhir dari spesifikasi Xperia XZ Premium.


Xperia XZ Premium dikabarkan akan menggunakan layar ukuran 5.5 inch dengan membawa resolusi 2160x3849 piksel. Sisi dapur pacu, akan diisi dengan prosesor Snapdragon 821, kemungkinan sama dengan yang dipakai LG G6. Nampaknya Samsung telah mengunci semua ketersediaan chipset Snapdragon 835 hingga saat ini.


Perangkat ini juga akan dipersenjatai RAM 4GB dan sertifikat IP68 yang menandakan bahwa smartphone ini akan memiliki ketahanan dari debu serta tekanan kedalaman air. Segi kamera, disematkan kamera utama resolusi 20MP dengan teknologi penangkapan gambar ultra-fast dan kemampuan merekam dalam gerakan lambat 960fps. Untuk menjaga sumber tenaga, baterai kapasitas 3900 mAh dipilih pabrikan Sony, serta Android Nougat 7.1 telah terinstal.



Untuk detail info spesifikasi resmi dan harga, tentu masih harus menunggu kepastian dari pihak Sony, yang akan mulai memamerkan produk-produknya di ajang MWC Barcelona hari ini.

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management