Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Kelayakan untuk berpartisipasi di AdSense

Artikel terkait : Kelayakan untuk berpartisipasi di AdSense

Beberapa hal yang dapat Anda periksa sebelum mengajukan permohonan untuk melihat apakah situs Anda akan cocok dengan AdSense.
  • Apakah Anda memiliki situs web?
    Anda harus memiliki situs web agar dapat berpartisipasi. Baca kiat untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.
  • Apakah Anda berusia minimal 18 tahun?
    Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.
  • Apakah situs Anda mematuhi kebijakan program kami?
    Periksa apakah situs Anda mematuhi kebijakan kami sebelum mengirim permohonan. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.
  • Apakah situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?
    Di beberapa negara, termasuk China dan India, kami mewajibkan situs Anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan sebelum situs akan dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan mutu jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.
Bila Anda sudah siap, ajukan permohonan. Kami akan meninjau permohonan dan menghubungi Anda melalui email kurang lebih seminggu.

Kelayakan untuk akun yang dihosting

AdSense bekerja dengan produk seperti Blogger dan YouTube untuk memungkinkan Anda membuat akun mitra host. Agar layak untuk akun AdSense yang dihosting melalui Blogger atau YouTube, Anda harus terlebih dahulu memenuhi persyaratan kelayakan tertentu. Segera setelah blog atau saluran Anda layak untuk monetisasi melalui AdSense, Anda dapat mengajukan permohonan akun AdSense baru dan menautkan produk tersebut.
Ajukan permohonan untuk akun AdSense baru Anda melalui akun Blogger atau YouTube. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat mengajukan permohonan melalui proses pengajuan permohonan AdSense yang biasa. Untuk informasi lebih lanjut, lihat: daftar ke AdSense melalui YouTube atau hasilkan uang dengan blog Anda.

Jika Anda mendaftar ke AdSense melalui mitra host dan ingin menampilkan iklan di situs web mitra non-host milik Anda sendiri, Anda harus mengirimkan formulir permohonan sebanyak satu kali.



Sumber: https://support.google.com/adsense

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management