Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Smartphone Murah Terbaik untuk Driver Ojek Online - britazone.com

Artikel terkait : Smartphone Murah Terbaik untuk Driver Ojek Online - britazone.com

BRITAZONE - Menjadi driver ojek online butuh kecermatan dan kebijakan tersendiri. Termasuk memilih smartphone yang tepat dan sesuai untuk dibawa ngojek. Gak boleh asal, biar gak nyesel.

Bukan tidak mungkin jika ada di antara kamu juga yang saat ini menjadi driver transportasi online. Atau kamu berniat gabung? Jika iya, yuk cari tahu smartphone murah terbaik untuk jadi driver GO-JEK, Grab atau Uber!
HP Murah Terbaik untuk Driver GOJEK, Grab dan Uber

Adapun spesifikasi smartphone terbaik yang cocok untuk driver ojek online adalah mendukung 4G LTE, baterai besar, RAM besar, dan harga terjangkau. Smartphone apa saja ya? Biar gak bingung, smartphone yang cocok untuk kamu adalah:

1. Meizu M2 Note

Meizu M2 Note sukses menggebrak pasar smartphone tanah air. Soalnya dengan dibekali layar 5,5 inci full HD, RAM 2GB, dukungan 4G LTE, dan baterai 3100mAh; harga Meizu M2 Note dibanderol cuma sejutaan saja.

Dengan segala spesifikasi yang dibawanya, jelas jika Meizu M2 Note adalah smartphone terbaik untuk driver GO-JEK, Uber atau Grab. Udah layarnya besar, baterainya juga awet.


2. Infinix Hot 3 4G LTE

Bicara soal smartphone dengan layar luas dan baterai besar, nama Infinix Hot 3 4G LTE harus disebut. Kenapa gitu? Soalnya dengan harga cuma Rp1,5 jutaan, smartphone seluas 5,5 inci ini sudah dibekali baterai 3000mAh serta berbagai teknologi kamera canggih.

3. Xiaomi Redmi 3 Pro

Jika kamu tidak suka smartphone dengan layar yang lebih dari 5 inci, maka Xiaomi Redmi 3 Pro adalah HP murah terbaik untuk gojek yang bisa kamu pilih. Soalnya smartphone yang dibalut layar seluas 5 inci ini sudah dibekali RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Tak hanya kuat dan kokoh dengan bodi metal, Xiaomi Redmi 3 Pro juga unggul berkat baterai 4000mAh yang dibawanya. Jadi, dijamin selama dibawa nyari penumpang kamu tidak akan kehabisan baterai.

4. Lenovo VIBE P1m

Lenovo VIBE P1m cocok untuk jadi HP terbaik andalan drive GO-JEK atau Uber, soalnya dengan dibanderol Rp1.799.000,- kamu akan mendapatkan smartphone yang dibekali baterai 4000mAh dan bodi kuat.

Tidak hanya baterainya yang tahan lama, dukungan 4G LTE pun dijamin akan membuat kamu tetap terhubung di jaringan internet super cepat. Dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan order dari pengguna GO-JEK, Grab atau Uber yang membutuhkan jasamu.

5. ASUS Zenfone Max

Dengan dibekali baterai berkapasitas 5000mAh, ASUS Zenfone Max bahkan bisa mengubah fungsinya menjadi powerbank. Jadi, saat baterai smartphone temanmu habis, kamu bisa menjadi penyelamat mereka.

Bukan hanya soal baterai, ASUS Zenfone Max cocok jadi HP murah terbaik untuk driver GOJEK, Grab dan Uber karena dibekali layar seluas 5,5 inci dan dukungan 4G LTE. Jadi dijamin kamu bisa nyambung terus untuk mencari konsumen yang butuh jasa angkutan.

6. Infinix HOT S X521

Buat driver GO-JEK yang suka narik sampe malam, wajib banget punya Infinix HOT S X521. Soalnya smartphone ini akan membuat kamu tetap eksis dari pagi sampe malam tanpa harus takut gelap.

Bukan semata karena dibekali baterai besar, dengan dibanderol seharga Rp1.749.000,- kamu sudah bisa mendapatkan smartphone berbodi metal, dibekali sensor fingerprint dan LED Flash di kamera depannya. Dengan keberadaan LED Flash di kamera depan, kamu bisa leluasa selfie walau sudah malam.

7. Xiaomi Mi 4

Xiaomi Mi4 dibanderol seharga Rp1.699.000,-. Dengan harga ini, kamu bisa memiliki smartphone stylish yang keren. Nah, HP murah terbaik ini cocok untuk driver GO-JEK atau Uber yang berjiwa muda dan trendi.

Gak cuma menang di tampilannya yang cantik, smartphone ini juga unggul karena mengusung layar tajam dan prosesor super cepat. Udah gitu mendukung jaringan 4G LTE juga.

8. Alcatel Flash Plus


Ringan dan berlayar luas, siapa yang meragukan pesona Alcatel Flash Plus? Smartphone ini cocok banget untuk kamu yang berjiwa muda. Adapun alasan kenapa smartphone ini jadi HP terbaik untuk driver GO-JEK karena dukungan 4G LTE, desain ringan dan kamera terbaik di kelasnya.


9. Samsung Galaxy J2 Prime

Dengan membayar seharga Rp1.749.000,- untuk membeli Samsung Galaxy J2 Prime, kamu bisa mendapatkan smartphone elegan berbodi metal. Udah gitu smartphone ini juga didukung layanan 4G LTE untuk akses internet super cepat.

Meski hanya dibekali RAM 1,5GB, namun kamu gak usah takut lelet berkat TouchWiz UI terbaru yang ramah konsumsi RAM. Gak cuma itu saja, smartphone ini juga didukung fitur Ultra Power Saving Mode yang membuat drive GO-JEK nyari penumpang dari pagi sampai malam menjelang.

10. Moto E3 Power

Dari semua jajaran HP terbaik untuk driver GO-JEK, Grab atau Uber yang JalanTikus sebutkan, barangkali Moto E3 Power termasuk salah satu yang wajib di perhitungkan. Pasalnya smartphone seharga Rp1.899.000,- ini sudah didukung baterai 3500mAh serta kemampuan tahan air.

Jadi selain gak usah takut baterai cepat habis, pake Moto E3 Power jugagak usah takut pake HP saat lagi kejebak hujan. Oh iya, smartphone ini juga didukung layanan 4G LTE untuk akses inetrnet super cepat loh!

Jadi, buat kamu yang sedang mencari smartphone terbaik untuk digunakan narik GO-JEK, Uber atau Grab, silakan dipilih salah satu smartphone di atas ya.

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management