Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Prototipe Awal Samsung Galaxy S8+ Dengan Dual Kamera di Bagian Belakang - britazone.com

Artikel terkait : Prototipe Awal Samsung Galaxy S8+ Dengan Dual Kamera di Bagian Belakang - britazone.com

Samsung memutuskan untuk tetap dengan kamera menghadap ke belakang 12MP "Dual Pixel" Galaxy S8 dan S8 +, tapi kelihatannya seperti produsen Korea Selatan bereksperimen dengan setup kamera ganda setidaknya pada Galaxy S8 +. Mengungkapkan gambar awal prototipe dari Galaxy S8 + dual kamera di bagian belakang dengan dual LED flash dan sensor denyut jantung.


BRITAZONE - Perangkat pada gambar di atas memiliki nomor model yang sama seperti yang dari Galaxy S8 + (SM-G955F). Kurangnya sensor sidik jari di belakang juga memperkuat rumor sebelumnya bahwa Samsung sedang mengerjakan sebuah pemindai sidik jari tertanam terletak di bawah layar.

Menurut laporan dari Korea beberapa minggu sebelum peluncuran Galaxy S8, Synaptics - vendor mengembangkan sensor sidik jari di layar - hanya tidak memiliki cukup waktu untuk mengintegrasikan teknologi ke dalam flagships Samsung. Dengan display infinity bezel-kurang mengambil sebagian dari bagian depan ponsel, Samsung memutuskan untuk memindahkan sensor sidik jari ke belakang ponsel, yang mungkin telah mengharuskan beralih ke tradisional pengaturan kamera tunggal.

Samsung bekerja pada beberapa variasi desain sebelum menetap pada model ritel, dan versi dengan dual kamera belakang hanya salah satu dari banyak desain varian produsen cenderung diuji untuk Galaxy S8. Yang mengatakan, kami masih bisa melihat setup dual-kamera serta sensor sidik jari tertanam di Galaxy Note 8 akhir tahun ini.

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management