Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Speaker Canggih Dari Google Yang Bisa Dijadikan Assisten Dirumah Anda. - britazone.com

Artikel terkait : Speaker Canggih Dari Google Yang Bisa Dijadikan Assisten Dirumah Anda. - britazone.com

BRITAZONE - Baru-baru ini google memperkenalkan produk terbarunya yakni "Google Home" Apakah itu? Yuk langsung saja kita bahas disini.

Mengenal Google Home
Google Home adalah pembicara voice activated yang didukung oleh Asisten Google. Tanyakan pertanyaan itu. Kirim untuk melakukan sesuatu. Ini Google sendiri, selalu siap membantu. Hanya mulai dengan, "Ok Google".

Dapatkan jawaban dari Google.
Dapatkan jawaban real-time termasuk yang terbaru pada cuaca, lalu lintas, keuangan, olahraga, bisnis lokal dan banyak lagi. cukup dengan mengatakan sesuatu ke perangkat. maka Google Home akan otomatis memproses dan memberikan jawabannya. Canggih bukan? sudah seperti manusia aja.
Dengan izin Anda, Google Home akan belajar tentang Anda dan mengambil informasi penerbangan Anda, mengatur alarm dan timer, dan bahkan memberitahu Anda tentang lalu lintas dalam perjalanan untuk bekerja.

Mengontrol rumah Anda. Google Home dapat terhubung dengan perangkat pintar lainnya seperti Chromecast, Nest, dan Philips Hue, sehingga Anda dapat menggunakan suara Anda untuk mengatur suhu yang sempurna atau mengecilkan lampu.

Google Home juga dapat sebagai assisten multimedia anda untuk dapat menampilkan Pemain film favorit Anda, video dan acara TV untuk Anda. Hanya meminta Google Home.

Mitra yang kompatibel dengan Google Home.
Youtube Music, Pandora, Google music, Tunein, I Heart Radio, Spotify 

Desain Google Home
Google Home didesain sedemikian rupa untuk bisa difungsikan sebagai speaker dan microphone. Dengan pengenalan jarak jauh, Kontrol hanya dengan menyentuh, Hi-Fi speaker yakni Speaker high-excursion yang terintegrasi memberikan suara sejernih kristal dan bass yang mumpuni.

Spesifikasi Google Home 
Dimensions & Weight : 3.79 in dia • 5.62 in H   
Colors : White • Slate fabric
Supported Audio Formats : HE-AAC • LC-AAC+
Wireless : 802.11b/g/n/ac (2.4GHz/5Ghz) Wi-Fi 
Speaker : 2” driver + dual 2” passive radiators 
Power : 16.5V, 2A
Ports & Connectors : DC power jack 
Supported Operating Systems : Android & iOS


Harga 
Nah setelah mengulas produk google yang ini, pasti sobat Britazoners bertanya-tanya berapa sih harganya? Harga dari perangkat speaker canggih Google Home ini adalah $129 atau sekitar 1,7 juta rupiah. Terjangkau bukan? Tapi sayangnya perangkat ini belum dipasarkan di Indonesia. Sementara baru di Amerika Serikat, Kanada, Australia, Hongkong, India, Jepang, Selandia Baru, Taiwan, Austria, Belgia, Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Irlandia, Itali, Belanda, Norwegia, Portugal, Spanyol, Swedia, Swiss, dan Inggris.
  

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management