Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Rumor Nokia 9 Dengan Sistem Operasi Android 7.1.2, RAM 6GB, Batery 3800mAh - britazone.com

Artikel terkait : Rumor Nokia 9 Dengan Sistem Operasi Android 7.1.2, RAM 6GB, Batery 3800mAh - britazone.com


BRITAZONE - Nokia 9, flagship ponsel Nokia Android yang sangat diantisipasi tetapi yang belum dikonfirmasi, sekali lagi telah bocor. Menurut sebuah laporan baru, Nokia 9 top-end smartphone - yang sebelumnya disebut Nokia P1 dengan paket fitur seperti alat pemindai dan Nokia OZO perangkat tambahan audio.

Spesifikasi Nokia 9
Sesuai laporan oleh Nokia Power User, Nokia 9 dengan sistem operasi Android 7.1.2 Nougat, dan dengan layar OLED QHD 5,5-inch (1440 x 2560 piksel). Serta didukung oleh Qualcomm Snapdragon 835 SoC ditambah dengan RAM 6GB.
 
Dari segi kamera, Nokia 9 menggunakan 22-megapixel dual-lensa kamera belakang dengan optik Carl Zeiss, dan kamera menghadap ke depan 12-megapixel. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya ada laporan dari dual kamera belakang dengan optik Carl Zeiss. Smartphone kabarnya akan tersedia 64GB dan 128GB varian penyimpanan, dan dikatakan diaktifkan oleh baterai 3800mAh dengan Quick Charge 4.0 teknologi pengisian cepat.
 
Smartphone ini dilaporkan akan mengintegrasikan mesin pemindai, serta baru-baru diperkenalkan lanjutan spasial audio teknologi yang disebut OZO Audio - dikembangkan oleh kamera berbentuk bola OZO. Tidak jelas apa yang akan terlihat pengalaman audio ini 3D kekuasaan. Inklusi penting lainnya termasuk IP68 sertifikasi dan scanner sidik jari.

Sebagai pengingat, Samsung telah membawa scanner iris untuk smartphone Galaxy S8 baru saja diluncurkan, teknologi kami telah pertama kali terlihat pada Samsung Galaxy Note 7. Ini merupakan kekuatan sistem otentikasi biometrik.

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management