Zona Berita Serta Tips dan Trik Seputar Teknologi Terkini

Tidak akan ada operator merek pada Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +

Artikel terkait : Tidak akan ada operator merek pada Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 +

Banyak operator AS tidak lagi merek logo mereka pada tubuh handset baru. operator terbesar bangsa, Verizon, dianggap lebih buruk dari kelompok itu pada satu waktu, dengan simbol tanda centang khas tertera pada sampul belakang banyak model yang berbeda. AT & T logo juga menghiasi bagian belakang banyak unit profil tinggi, mencuat seperti sakit jempol. Puncak kegilaan ini berlangsung dengan versi Verizon dari Note Samsung Galaxy II. Tidak hanya logo Verizon dicetak bagus dan besar di sampul belakang layar, juga dicetak pada tombol rumah phablet ini. langkah yang dianggap sangat kontroversial pada saat itu.


Berikut adalah beberapa berita yang bisa Anda pertimbangkan mengejutkan. Tidak ada pembawa merek sama sekali pada baru Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 +. Tentu, kedua model fitur layar splash dengan logo operator yang tepat menatap pengguna dari layar. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan AT & T "bola" di belakang G6 LG, yaitu sekitar ukuran pemindai sidik jari.


Meskipun Galaxy S8 dan Galaxy S8 + meninggalkan banyak ruang di belakang untuk Verizon dan AT & T untuk tato logo mereka di cetak besar, baik operator tampaknya telah memutuskan bahwa mereka tidak harus melakukan apa pun yang akan merusak desain yang unik dan cantik dari Samsung ponsel flagship baru. Dan karena kita belum pernah mendengar konsumen berpendapat bahwa mereka ingin telepon mereka memiliki lebih banyak pembawa branding, kami yakin bahwa Anda setuju dengan mereka.

Artikel Britazone.com Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Britazone.com | Design by Plegur Management